Minggu, 06 Februari 2011

Hello pal's :D

Well.. Hey hello nama gue Aglaya Adisti Ngelyaratan. you can check my fb --> http://www.facebook.com/profile.php?id=100000025629186 . ini blog kedua gue setelah blog yg pertama entah kemana karna gue lupa pass nya, aduh ampun deh -_- hem sebenernya nothing special yg ada didalam diri gue haha gue anak pertama dari 3 bersaudara. bokap gue Fransisco Ngelyaratan dan nyokap gue Andriati Maya yg sampai saat ini masih membiayai hidup gue dan membesarkan gue. Umur? hem rahasia aja kaliya haha yg jelas belum mencapai 20th.
(hayooo.. tebak gue yg mana? haha :p gue yg disebelah kanan)


Gue suka nya makan nasi ((¬_¬") yaiyalah..), chesse! i love chesse so much!, hot white milk hmm.. yummy!, berenang (tapi gasuka berenang di siang hari butek haha), musik favorit gue R&B, hip hop, jazz, soul (duileeeeh :p), cita cita gue pengeeeeeeeen banget jadi penyiar radio! Amin, makanya skrg gue kuliah di jurusan broadcasting :) I'll achieve my dreams! Okay, I think thats enough for you to know about me :) Well, MAX RESPECT for y'all!!! SEE YAAAAAA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar