Minggu, 06 Februari 2011

my bestkidsfriend ♥

Hello, see me again? Are you bored? Yeah of course -_- entah kenapa gue pengen berbagi kisah ini gue kangeeeen banget sama temen² masa kecil gue (_), kangen dulu gimana masih polos nya.. main sepeda bareng, main ibu²an haha :D itu semua gakan pernah terlupakan! di masa kecil gue punya 4 orang sahabat : mutia, ucy, venny dan ziah.
(ki-ka atas : Mutia, Ziah, Gue. Dibawah : Ucy & Venny)

tiada hari tanpa main sama mereka berempat. dulu setiap malam minggu kita pasti main saling nyamper² antar rumah haha (sales kaliyeee) kalo salah satu gada yg diajak main pasti ngambek! haha gue inget banget gue pernah ngajak mereka utk main dirumah gue karna ortu gue ngga ada, disitu gue main pesta²an dgn makanan & minuman tanpa sepengetahuan ortu gue haha sirup abis, susu bubuk tumpah dimana mana (sampe habis juga -_-), makan²an cemilan abis dan alhasil bokap nyokap gue pulang kerumah shock berat liat rumah nye ancur berantakan garagara ditinggal pergi dan otomatis gue diomelin hadeeeeh ada² aja (¬_¬") main kasir²an pake meja seadanya dan barang yg dijual pura²nya mainan²an gue haha :p aduh banyak banget memori² bersama mereka yg masih melekat di otak gue.. sekarang kita udah saling berpencar, ziah udah kerja, ucy lanjutin kuliah nya di UNPAD Bandung, gue dan mutia lanjutin kuliah di universitas swasta yg ada di jakarta, dan venny SMA Kelas 3 hem gue gatau dia sekolah dimana sekarang. kangen banget sama mereka semua! Tapiiii gue masih suka main kerumah nya mutia dan curhat² banyak lho sama dia hihi soalnya rumah eyang gue deket bgt ke rumah mutia. dan gue pengen ngumpul lagi deh kaya dulu (_) kalian semua gakan pernah tergantikan dgn apapun. Aku sayang kalian..  I miss you girl's! Hope we'll see again ya.. Success for us! :)

2 komentar: