Senin, 07 Februari 2011

Hip to the Hop! :)



(ki-ka : Ricky, Ardy, bang Okeng (yg dibelakang nya bang okeng gue lupa nama nya siapa -_-), sebelahnya bang Okeng ada bang Kojek, ka Nunu, ka Fitri, Gue dan Michael)
(aduh gue gabisa ngejelasin ini siapa aja yg penting seperti itulah kelihatan nya haha :p ini diacara #HIPHOPCEBAN acara amal di 365 Eco Bar, Kemang)

Senin sore jam 17:50pm, (ʃ⌣ƪ) Ciluk ƪ('o')ʃ Baaa.. Hey Guys! gue mau kenalin keluarga baru gue yg sangat² baik dan mensupport gue :) awal gue ketemu dengan mereka pertama kali sama bang Okeng dan bang Kojek di Blockbattle 6 di salah satu club di Kemang, Jakarta. Dan mulai dari situ gue suka main ke studio management mereka (D'NU Management) di daerah tebet, jaksel. Dan dari situ pula gue bertemu sama group hiphop gue Ardy dan Ricky. hihi awalnya gue lagi iseng main ke studio dan mereka berdua lagi nge-take lagu eh tiba² gue di mintain tolong utk ngisi suara cewe dilagu mereka dan akhirnya Ricky ngajak gue utk join gabung di group,
(SIDE P Ardy, Aglaya, Ricky)
alhasil gue bergabung di group mereka.. nama group kita SIDE P (Side Project) yg ber-genre Hip Hop/Slow Jam. Sejauh ini kita baru punya 4 lagu (Tak Perlu, Mau Ini Mau Itu, Negeri Tercinta ft Okeng, dan Sad Song ft Okeng) check our group at http://www.reverbnation.com/sidep disitu kalian bisa denger lagu² kita. Rencana kita mau buat mini album, kalo jumlah lagu kita udah ada 6 hihi doain aja yah ^,^v First perform kita di TCS (Tebet Cool Spot) didaerah tebet jaksel, yg kedua di kampus UI (Universitas Indonesia) dalam acara Kulturfest UI, dan yg ketiga perform di opening act OJEK (Okeng Kojek) di acara Blockbattle 7, Ex Plaza Indonesia. Ini video waktu kita perform di Blockbattle 7 --> http://www.youtube.com/watch?v=-7irfZHS9j4

Dan yg jelas doa gue semoga musik Hip Hop bisa diterima di kalangan masyarakat luas (jangan cuma lagu² yg pop melayu nya aja dong! hehe) dan semoga semua nya sukses yah! Jangan pernah menyerah untuk mengejar cita² dan terus berkarya. Cheers °\(^^)/° ♥

xoxo -Aglayadisti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar