Selasa, 08 Februari 2011

What's on your mind?

Yap! Ketemu gue lagi.. haha :p seperti biasa gue biasa nge-blog pagi2 buta kaya gini hehe daripada buka facebook dan buka twitter doang mending gue nge-blog iya kan iya dong bener kan bener dong? :p Hem.. sebenernya gue belum nentuin tema blog gue ini apa makanya judul blog gue kali ini adalah 'What's on your mind?' kaya logo setiap kita mau nulis status di fb haha. Gue nge-blog sambil ditemenin lagu kesukaan gua ini ---> http://www.youtube.com/watch?v=UCsAxQ62TJM&feature=related (Saykoji - HipHopku ft Vashti) rasa nya adem aje kalo nge-blog sambil denger lagi itu hehe. Ngomong2 tentang Hip Hop, gue ini suka musik hiphop dari umur 15tahun. Gue suka dengan beat2 nya yg bisa bikin kita goyangkan badan. Dan dari situ gue mulai ngisi lagu2 Hip Hop di hp gue mulai dari hiphop lokal sampe hiphop bule (lah?) dulu kecil gue suka mikir (rapper kalo nyanyi cepet amat? ga nafas kaliye nyanyi nya?) Haha baru gua tau sekarang kalo itu semua ada teknik nya. Dan pada waktu itu ngga ada niatan gue utk jadi rapper jadi gue hanya enjoy da hiphop music aje haha dulu SMP belum banyak orang yg suka sama hiphop dan sealiran sama gue. Sampe gue dulu sempet dibilang 'sok bule' karna lagu di hp gua hiphop semua. Hah ada ada aja yah yg ngomong kaya gitu -__-' Ohya sebelum nya gue mau kasih tau kalo dulu bokap gue Bboy/Breakdancer, ya gue gatau sih ini turunan dari siapa gue suka musik Hiphop, dari bokap? mungkin.. Dan beranjak SMA hiphop still in my heart hehe sampe banyak temen sekelas yg gue tularin musik Hiphop (haha virus kaliye) dan gue punya seorang sahabat (Bubun) yg istilah nya 'sealiran' sama gue hehe seneng bgt waktu itu kita saling share tentang lagu2 baru yg muncul tapi sayang nya waktu naik2an kelas 2 dia pindah sekolah :( waktu gue SMA kelas 2 mulai banyak musik2 indie yg muncul.. musik2 seperti metal hardcore, gothicmetal, screamo, dll dan mulai banyak muncul nya komunitas2 dengan aliran musik seperti itu. Temen sekelas gue kebanyakan juga menyukai musik seperti itu.. Gue dan temen gue (Satria) dulu sempet buat komunitas untuk anak2 yg menyukai musik itu, But i didn't leave Hiphop music, Hiphop music still flows in my blood hehe ;p komunitas itu gue kasih nama 'Applepoison' dan dengan berjalan nya waktu gue mengundurkan diri dari komunitas (bukan berarti lari dari tanggung jawab lho..) I try but i feel i don't have chemistry di musik itu dan akhir nya merekapun ngerti. Musik Hiphop tetep lanjut, sampe gue lulus semua gue mulai dateng2 ke Hiphop2 event, ngeliat mereka2 perform secara langsung, ngerasain seru nya, kenal banyak temen. Dan sampe akhir nya gue bertemu dan kenalan sama temen gue (Ricky, Ardy) yg akhir nya gue gabung di group Hiphop mereka 'SIDE P' http://www.reverbnation.com/sidep (tetep aje ye promosi hahaha :P) Untuk lebih lengkap dan jelas nya kisah gue bertemu mereka ini lo bisa liat cerita gue di link ini -->  http://aglayaglaya.blogspot.com/2011/02/hip-to-hop.html posisi kita semua di SIDE P sama2 nge-rap dan nyanyi (I'm not a rapper i still learn for that hehe) gue masih terus dan menerus belajar. Disinilah tujuan gue untuk mengangkat musik Hiphop dan memasukan musik Hiphop dikalangan masyarakat luas, I hope :) Awright... seperti nya kita sudah ada dipenghujung acara, haha apaan dah -_-' Okay, see ya me again pal's! :D Keep and support HipHop Indonesia! :)

(SIDE P perfoming opening act 'OJEK okeng kojek' at Blockbatlle 7, Ex Plaza Indonesia)

Peace ^,^v
-Aglaya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar